Pages

Sunday, December 2, 2018

Liverpool Juara Musim Ini Jadi Ambisi Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang asal Mesir Mohamed Salah memasang target Liverpool harus meraih gelar juara musim ini.

Salah sendiri tak ingin menekankan trofi juara yang harus diraih The Reds. Terpenting skuat arahan Juergen Klopp memenangkan salah satu gelar di domestik atau di Liga Champions.

"Target saya musim lalu bukan hanya mencetak rekor [gol], tapi juga menjuarai sesuatu bersama klub ini. Kami nyaris [juara] saat final Liga Champions, tapi inilah sepak bola, kami harus menerima hasilnya," tutur Salah seperti dikutip dari Sportskeeda.

Pada laga final Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid sehingga ambisi mereka meraih juara Liga Champions kembali pupus.
Mohamed Salah (kiri) berambisi membawa Liverpool juara, termasuk di Liga Champions. (Mohamed Salah (kiri) berambisi membawa Liverpool juara, termasuk di Liga Champions. (Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
"Kali ini saya juga tak ingin mengatakan target untuk pencapaian pribadi, tapi tujuan saya memenangkan sesuatu untuk klub [Liverpool]," terang Salah. Musim ini Liverpool masih berpeluang besar meraih juara Liga Primer Inggris, selain penghuni klasemen sementara, Manchester City. The Reds berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 33 poin sejauh ini atau berjarak lima poin dari Man City.

Malam ini Liverpool akan menjalani salah satu laga krusial di Liga Inggris yaitu Derby Merseyside menghadapi Everton. Salah sendiri berpeluang menciptakan rekor 120 tahun pada duel tersebut.

Pada tahun 1898, George Allan berhasil mencetak 40 gol dalam 50 laga pertama di liga bersama Liverpool. Dengan demikian, Salah akan menyamai rekor tersebut bila mencetak satu gol dan akan memecahkan rekor tersebut jika menorehkan sepasang gol. (bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FVHgjD
December 03, 2018 at 12:10AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2FVHgjD
via IFTTT

No comments:

Post a Comment