Pages

Friday, December 28, 2018

Sekjen PSSI Baru Jawab 23 dari 40 Pertanyaan Penyidik Satgas

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria baru menjawab 23 dari 40 pertanyaan yang diajukan penyidik dari Satgas Anti-Mafia Bola Polri pada Bareskrim Dittipikor Polri di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta, Jumat (28/12).

Tisha datang sekitar pukul 15.45 WIB bersama salah satu staf di PSSI dan seorang pengacaranya bernama Andrew dari Kantor Pengacara Siswidihardjo and Partner. Namun, ia mengakui pemeriksaan baru dimulai pada pulul 16.00 WIB.

Pemeriksaan sempat berhenti selama satu jam sebelum kembali dimulai dan selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

"Jadi, total pemeriksaan empat jam. Dikarenakan pemeriksaan maksimal hanya delapan jam dan waktu terlalu larut, jadi tadi dari total 40 pertanyaan, 23 pertanyaan sudah dilontarkan. Sisa 17-nya nanti dilanjutkan lagi," kata Tisha usai diperiksa.


Rencananya lanjutan pemeriksaan kepada Tisha bakal dilakukan Jumat (4/1) mulai pukul 13.00 WIB atau selepas Salat Jumat, di tempat yang sama.

"Jadi itu tadi sudah dilontarkan 23 pertanyaan terkait mekanisme, komitmen dan kesungguhan PSSI. Intinya kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap Kepolisian RI atas kerja sama ini. Ini yang memang PSSI tunggu, karena kami memang tidak bisa sendirian dalam hal menegakkan sportivitas di olahraga," ungkap Tisha.


Lanjut Sekjen wanita pertama di sepak bola Indonesia itu, ada hal-hal lain yang juga dibahas terkait sinkronisasi PSSI dan Polri.

"Kami juga kooperatif dalam penyelidikan yang dilakukan dan akan terus berkomitmen untuk sepak bola Indonesia lebih baik," tandasnya. (TTF/agi)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VfbqBN
December 29, 2018 at 07:26AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2VfbqBN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment