Pages

Saturday, February 16, 2019

Gelar Nobar Debat Capres Kedua, TKN Bawa 2008 Angklung

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menyebut pihaknya akan mengadakan nonton bareng debat capres kedua di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2).

Bukan hanya sekadar nonton debat, TKN juga melengkapi acara tersebut dengan festival budaya lintas suku, pembacaan puisi, hingga konvoi motor antik.

"Kami akan selenggarakan panggung terbuka yang sesuai dengan tempat yang disiapkan Komisi Pemilihan Umum di parkiran timur. Kami berikan judul Gerak Budaya Energi Nusantara," ujar Hasto di Rumah Cemara, Jakarta, Minggu (17/2).


"Ini sumbangan berbagai elemen pendukung Jokowi. Mereka yang sudah berikan deklarasi dukungan termasuk alumni SMA, perguruan tinggi, relawan parpol, para tokoh semua menyatu dan ini the power of gotong royong," tutur Hasto.

Hasto mengatakan acara akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Sebelum masuk ke acara nonton bareng debat capres kedua, sejumlah kegiatan seperti festival budaya akan diselenggarakan yang dilanjutkan dengan pembacaan puisi serta konser dari 2008 buah angklung.

"Kenapa ada 2008? Karena 2 tambah 8 itu hasilnya satu, untuk keutuhan Indonesia raya," kata Hasto.

"Nanti ada Reog Mataraman Jawa, ada Sisingaan Sunda, Barongsai juara dunia juga akan ditampilkan, ada tarian dari Sulawesi Utara, Karo Sumatera, dan ada tarian dari Riau," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Acara nobar juga akan dimeriahkan dengan adanya konvoi dari komunitas Vespa dan seribu motor.

Debat capres kedua Pilpres 2019 yang berlangsung Minggu (17/2) malam di Golden Ballroom Hotel Sultan akan mempertemukan capres nomor urut 01 Joko Widodo dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Acara itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Kedua capres tersebut akan bertarung ide, visi, dan misi dalam tema yang mengangkat topik energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Hasto Kristiyanto sebelumnya menyatakan Jokowi sudah siap mengikuti debat kedua dengan persiapan yang sudah selesai dilakukan sejak beberapa hari lalu.

"Jadi persiapan debat dilakukan misalnya pada Sabtu kemarin sudah dilakukan, kemudian dua hari sebelumnya itu juga sudah dilakukan bersama," ujar Hasto. (jnp/end)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2BFS80f
February 17, 2019 at 09:38PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2BFS80f
via IFTTT

No comments:

Post a Comment