Pages

Sunday, March 17, 2019

Hasil Beda Duo Manchester di Piala FA

Jakarta, CNN Indonesia -- Kejutan terjadi di perempat final Piala FA yang berlangsung pada Sabtu (16/3) waktu setempat. Manchester United gagal lolos ke semifinal setelah disingkirkan Wolverhampton Wanderers.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di luar dugaaan takluk 1-2 dari Wolverhampton di Stadion Molineux. Gol dari Raul Jimenez pada menit ke-70 dan Diogo Jota (76') hanya dibalas satu gol dari striker The Red Devils, Marcus Rashford pada masa injury time babak kedua.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal mengulangi pencapaian musim lalu kala finis sebagai runner-up. Manchester United gagal meraih gelar karena kalah 0-1 dari Chelsea.

Di laga lain, Manchester City lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Swansea City 3-2 di Stadion Liberty. Namun, gol penentu kemenangan The Citizens yang dicetak Sergio Aguero berbau kontroversial.

Hasil Piala FA: MU Tersingkir, Man City Menang KontroversialSergio Aguero bermain gemilang saat Manchester City mengalahkan Swansea City di perempat final Piala FA. (Reuters/John Sibley)
Manchester City tertinggal lebih dahulu 0-2 dari Swansea gara-gara gol Matt Grimes dari titik penalti pada menit ke-20 dan Bersant Celina (29'). Namun, tim tamu bisa membalikkan keadaan berkat gol Bernardo Silva (69'), gol bunuh diri kiper Swansea Kristoffer Nordfeldt (78'), dan sundulan Aguero.

Gol penentu kemenangan Man City bisa dibilang cukup kontroversial karena Aguero berada dalam posisi offside jika melihat tayangan ulang.

Hasil Piala FA: MU Tersingkir, Man City Menang Kontroversial
Watford juga berhasil melapangkan jalan ke semifinal usai menang tipis 2-1 atas Crystal Palace di Vicarage Road. Gol dari Etienne Capoue sempat disamakan striker Crystal Palace Michy Batshuayi, sebelum akhirnya Andre Gray mencetak gol penentu kemenangan di laga ini. Sementara itu, satu tiket tersisa menuju semifinal Piala FA akan berlangsung pada Minggu (17/3) waktu setempat. Klub Liga Inggris Brighton & Hove Albion akan tandang ke markas Milwall.

Hasil Perempat Final Piala FA

Sabtu (16/3)

Watford 2-1 Crystal Palace

Etienne Capoue 27', Andre Gray 79'; Michy Batshuayi 62'

Swansea City 2-3 Manchester City

Matt Grimes 20' pen, Bersant Celina 29'; Bernardo Silva 69', Kristoffer Nordfeldt 78'bd, Sergio Aguero 88'

Wolverhampton Wanderers 2-1 Manchester United

Raul Jimenez 70', Diogo Jota 76'; Marcus Rashford 90' (jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UF5txv
March 17, 2019 at 09:37PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2UF5txv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment