Pages

Saturday, March 16, 2019

Jadwal Dua Wakil Indonesia di Final Swiss Terbuka 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua wakil Indonesia akan berlaga di final turnamen bulutangkis Swiss Terbuka 2019, Minggu (17/3). Keduanya adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Rinov/Pitha melangkah ke partai puncak ganda campuran usai mengalahkan wakil Taiwan, Ching Yao Lu/Chia Hsin Lee dengan 21-13, 19-21, dan 21-9. Unggulan kedelapan Swiss Terbuka 2019 ini akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby di final.

Rinov/Pitha dan Bay-Smidt/Soby belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan antara dua pasangan ganda campuran ini akan mulai berlangsung pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Fajar/Rian melangkah mulus ke final setelah menang dua gim langsung atas ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, 21-16 dan 21-19.

Jadwal Dua Wakil Indonesia di Final Swiss TerbukaRinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby di final Swiss Terbuka 2019. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Fajar/Rian tak menemui kesulitan berarti saat mengalahkan ganda asal Inggris di semifinal. Mereka menutup dengan mudah gim pertama dengan skor 21-16. Ellis/Langridge juga tak mampu memberikan perlawanan berarti dan kembali dikalahkan dengan mudah lewat skor akhir 21-19. Fajar/Rian akan menghadapi ganda Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Keduanya melangkah ke final berkat kemenangan atas wakil Korea Selatan Gu Jung/Lee Yong Dae di semifinal.
Jadwal Dua Wakil Indonesia di Final Swiss Terbuka

Fajar/Rian akan meladeni Yang/Chi-Lin yang menjadi pertemuan pertama bagi keduanya pada pukul 22.00 WIB. (jal/jal)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FaLLTs
March 17, 2019 at 05:12PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2FaLLTs
via IFTTT

No comments:

Post a Comment