Pages

Friday, March 15, 2019

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Undian babak perempat final Liga Champions rampung digelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/3). Berikut jadwal resmi babak perempat final yang akan dimulai pada 9 April mendatang.

Leg pertama perempat final akan berlangsung pada 9-10 April mendatang. Kemudian, leg kedua berlangsung pada 16-17 April.

Duel Ajax vs Juventus bakal membuka leg pertama perempat final Liga Champions 2018/19. Ajax lebih dulu menjadi tuan rumah sebelum melawat ke Turin.

Ajax memenangkan dua pertandingan pertama mereka mereka melawan Juve, termasuk kemenangan di final Piala Champions 1973 di Belgrade dengan skor 1-0. Namun, setelah dua kemenangan awal itu Ajax tak pernah menang lawan Juve.

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga ChampionsKapten Barcelona Lionel Messi akan memimpin rekan-rekan setimnya menghadapi Manchester United. (REUTERS/Susana Vera)
Selain itu, ada dua derby Liga Inggris yang akan saling bunuh di perempat final kali ini. Tottenham Hotspur akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City.
Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions
Ini akan menjadi sejarah bagi kedua tim yang belum pernah bertemu di babak perempat final Liga Champions. Sementara di laga lainnya, Liverpool akan lebih dulu menjamu Porto di Anfield sementara Manchester United bakal lebih dulu menjamu Barcelona di Old Trafford.

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Leg Pertama (9-10 April 2019)
Ajax vs Juventus
Liverpool vs FC Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Manchester United vs Barcelona

Leg Kedua (16-17 April 2019)
Juventus vs Ajax
FC Porto vs Liverpool
Manchester City vs Tottenham Hotspur
Barcelona vs Manchester United (jun/har)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TPCxp3
March 16, 2019 at 04:06AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2TPCxp3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment