Pages

Sunday, March 17, 2019

Jelang Debat Cawapres, Ma'ruf Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin memilih menghabiskan waktu bersama keluarga jelang debat cawapres yang digelar Minggu (17/3) malam nanti. Ma'ruf mengaku tak lagi mempersiapkan hal teknis jelang debat.

"Persiapan udah kemarin-kemarin kan. Dari tadi pagi ngobrol aja sama keluarga, sama tamu, santai-santai aja," ujar Ma'ruf saat ditemui di kediamannya, Menteng, Jakarta, Minggu (17/3).

Ma'ruf menyatakan telah siap menghadapi sesi debat yang akan mempertemukannya dengan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno itu. Ia mengklaim memiliki pengalaman lebih banyak ketimbang Sandi.

"Ya persiapkan pengalaman saja, kan saya lebih lama hidup. Hehe. Jadi pengalaman saya lebih banyak. Nah, kuncinya pengalaman," katanya.

Ma'ruf rencananya akan bertolak ke lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta, usai ibadah maghrib malam nanti. Debat sendiri dijadwalkan akan mulai pukul 20.00 WIB.

Debat malam ini akan mempertemukan masing-masing cawapres dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.
Ma'ruf sebelumnya menyatakan bakal menyisipkan ayat-ayat Alquran ketika menyampaikan gagasannya dalam sesi debat. Namun, ia mengaku penggunaan ayat Alquran hanya dilakukan jika memang diperlukan. (pris/eks)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HBCxTm
March 17, 2019 at 09:22PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2HBCxTm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment