Pages

Thursday, March 7, 2019

Prabowo Usung Isu Renaisans Indonesia di Pidato Kebangsaan

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri acara stadium generale alias kuliah umum bertajuk 'Ranaisans Indonesia', di Kampus Universitas kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3).

"Hari ini Pak @prabowo akan mengahadiri acara Studium Generale Prabowo Subianto 'Renaisans Indonesia' di Kampus Universitas kebangsaan Republik Indonesia Jl. Terusan Halimun No. 37 Kota Bandung," kicau akun Partai Gerindra, Jumat (8/3).


Diketahui, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia. Yayasan ini sendiri diketuai oleh Prabowo.

"Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, dibangun dari sebuah cita-cita luhur keluarga besar Prof. Dr. Sumitro Djojohadikusumo (ayah Prabowo) untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik," tulis situs resmi UKRI dalam profilnya.

Dalam beberapa kesempatannya berkunjung ke daerah, Prabowo diketahui melakukan sejumlah pidato kebangsaan. Misalnya, dalam acara bertajuk 'Prabowo Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI/Polri', di di Grand Pacific Hall, Sleman, DIY, Rabu (27/2).

Dalam pidato-pidatonya itu, ia berulangkali menyindir soal utang luar negeri, elite-elite Jakarta, infrastruktur, dan kesulitannya dalam menghadapi politik Indonesia.

(arh/sur)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EH8PJw
March 08, 2019 at 05:58PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2EH8PJw
via IFTTT

No comments:

Post a Comment