Pages

Sunday, March 31, 2019

Salah Masih dalam 'Kutukan' Minim Gol ke Gawang Klub Besar

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Mohammed Salah kembali gagal mencetak gol saat Liverpool menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (31/3).

Gol kemenangan The Reds dicetak Roberto Firmino pada menit ke-16 usai memanfaatkan assist Andrew Robertson dan gol bunuh diri Toby Alderweireld. Sedangkan Tottenham hanya bisa membalas lewat gol Lucas Moura menit ke-70.

Meski hampir bermain penuh, namun Salah tidak juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Striker asal Mesir itu digantikan Dejan Lovren di menit ke-90+4.

Melawan Tottenham merupakan laga ke-18 bagi Salah tanpa mencetak gol di Liga Primer Inggris. Sejauh ini mantan pemain AS Roma itu minim gol ke gawang tim-tim besar Liga Inggris.

Di musim ini tercatat baru Arsenal yang bisa dibobol Salah di musim 2018/2019. Salah mencetak gol ke gawang Arsenal pada akhir Desember lalu, itu pun lewat titik penalti saat Liverpool menang 5-1.

Salah belum cetak gol ke gawang tim di empat besar.Salah belum cetak gol ke gawang tim di empat besar. (REUTERS/Phil Noble)
Saat tim asuhan Juergen Klopp itu berhadapan dengan tim-tim di klasemen empat besar sementara seperti: Manchester United, Manchester City, hingga Tottenham, Salah berada dalam kutukan absen cetak gol.
Salah Masih dalam 'Kutukan' Minim Gol ke Gawang Klub Besar
Di Liga Primer Inggris saat musim ini Salah sudah mencetak 17 gol dari 31 pertandingan. Gol terbanyak Salah di musim ini dicetak ke gawang Bournemouth dengan torehan tiga gol saat Liverpool menang 4-0 pada awal Desember. Total gol Salah sama dengan dengan ditorehkan Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane, dan rekan setimnya Sadio Mane. Puncak klasemen pencetak gol terbanyak Liga Inggris saat ini masih menjadi milik Sergio Aguero dan Man City yang mengoleksi 19 gol. (sry/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U8kyva
April 01, 2019 at 06:34PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2U8kyva
via IFTTT

No comments:

Post a Comment