Pages

Saturday, April 27, 2019

Gelandang MU Jadi Rekrutan Terburuk Musim Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United Fred dipilih netizen sebagai rekrutan terburuk di Liga Primer Inggris musim ini usai gagal mengangkat performa Setan Merah.

Jelang berakhirnya musim 2018/2019, sejumlah rapor dan statistik para pemain yang berlaga di Liga Inggris bermunculan. Sebelumnya Asosiasi Pemain Profesional Liga Inggris (PFA) merilis daftar starter terbaik musim ini.

Dalam jajak pendapat yang dibuat Sportbible tentang rekrutan terburuk musim ini, sejumlah pemilih menentukan opsi kepada Fred. Pemain asal Brasil itu mendapat 47 persen suara dari 37.469 pemilih.

Di posisi kedua ada Jack Wilshere yang dibeli West Ham United dari Arsenal dengan 27 persen. Sisa suara menjadi milik Zambo Anguissa (Fulham) dengan raihan 15 persen dan Riyad Mahrez (Manchester City) dengan 11 persen.

Fred dibeli Man United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018/2019. Gelandang 26 tahun itu diharapkan bisa menjadi salah satu pemain vital The Red Devils di musim ini.

Fred tampil buruk saat Man United lawan City dan Barcelona.Fred tampil buruk saat Man United lawan City dan Barcelona. (REUTERS/Phil Noble)
Akan tetapi, performa Fred di lapangan tidak begitu berdampak signifikan untuk Man United. Bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut Fred mendapat kesempatan bermain dalam 25 pertandingan dan 1 kali mencetak gol dan sekali assist. Fred juga terlihat beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung di sejumlah pertandingan Man United terakhir.
Gelandang MU Rekrutan Terburuk Musim Ini
Capaian itu berbeda ketika saat masih menjadi andalan Shakhtar. Bersama klub Rumania itu Fred bermain di 37 pertandingan dengan mengemas 4 gol dan memberikan tujuh assist. Meski belum optimal, manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer sempat menilai Fred tampil impresif saat Setan Merah menang 2-1 atas West Ham United di kandang sendiri. (sry/nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2W9oOHP
April 27, 2019 at 10:59PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2W9oOHP
via IFTTT

No comments:

Post a Comment