Pages

Saturday, April 27, 2019

Tinggalkan PSG, Neymar Kabur ke Turin

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar, kembali berulah dengan pergi ke Turin, Italia, meninggalkan timnya yang tengah persiapan melawan Stade Rennes di final Piala Perancis, Sabtu (27/4) waktu setempat.

PSG berpeluang meraih dua gelar di musim ini dengan melangkah ke final Piala Perancis. Klub berjuluk Les Parisiens itu sebelumnya sudah dinobatkan sebagai juara Ligue 1 pada pekan lalu.

Ligue 1 menjadi satu dari empat trofi yang ditargetkan PSG sejak awal musim. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan telah kehilangan dua gelar di musim ini lantaran tersingkir dari Piala Liga dan Liga Champions. Di Piala Liga PSG disingkirkan Guingamp di perempat final, sedangkan di Liga Champions dipermalukan Manchester United di babak 16 besar.

Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut akan melawan Reenes di Stade de France. Tim ibu kota itu ke laga puncak usai menyingkirkan Nantes, sedangkan Rennes mengalahkan Olympique Lyon.

Akan tetapi, dalam persiapan menuju pertandingan pemungkas itu PSG ditinggal salah satu pemain andalannya, Neymar. Dikutip dari Sportskeeda, mantan penyerang Barcelona itu pergi sebentar ke Turin untuk menghadiri acara kompatriotnya yang juga pemain Juventus, Douglas Costa.

Gelar musim ini jadi yang kedelapan bagi PSG di Ligue 1.Gelar musim ini jadi yang kedelapan bagi PSG di Ligue 1. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Neymar pergi satu minggu setelah pulih dari cedera metatarsal yang memaksanya menepi selama tiga bulan. Pelatih Thomas Tuchel sendiri mengaku tidak tahu dengan perilaku pemainnya itu dan menolak bertanggung jawab.
Tinggalkan PSG, Neymar Kabur ke Turin
"Saya tidak tahu tentang itu. Saya bukan ayahnya, bukan polisi, bukan detektif," ujar Tuchel.

"Saya pelatih kepala, dan dia [Neymar] berlatih kemarin, Neymar bersama kami hari ini," Tuchel menambahkan.

Pertandingan melawan AS Monaco pada Minggu (22/4) menjadi laga pertama Neymar usai pulih dari cedera. Pemain 27 tahun itu masuk sebagai pengganti di babak kedua menggantikan Layvin Kurzawa.

Usai pulih dari cedera Neymar berpeluang kembali dimainkan sebagai starter saat PSG menghadapi Rennes di final Piala Perancis. (nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2XNg1M7
April 28, 2019 at 02:12AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2XNg1M7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment