Pages

Monday, December 3, 2018

Silva Bantah Klopp Minta Maaf Usai Liverpool vs Everton

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Everton Marco Silva membantah manajer Liverpool Juergen Klopp telah meminta maaf usai insiden selebrasi pada laga Derby Merseyside Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (2/12).

Klopp dikritik karena melakukan perayaan yang berlebihan usai Divock Origi mencetak gol kemenangan Liverpool atas Everton pada menit ke-95. Klopp mengaku sudah minta maaf kepada Silva usai insiden terjadi.

Namun, Silva membantah pernyataan Klopp. Pelatih asal Portugal juga mengaku tidak melihat selebrasi yang dilakukan Klopp usai gol Origi.

"Tidak, dia [Klopp] tidak minta maaf kepada saya. Semua orang bertanya mengenai situasi [selebrasi Klopp] ini, tapi sejujurnya saya tidak melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu apa dan cara bagaimana dia melakukannya," ujar Silva dikutip dari Liverpool Echo.

Silva menganggap Liverpool beruntung bisa meraih kemenangan atas Everton. Gol Origi berawal dari blunder yang dilakukan kiper Jordan Pickford saat ingin mengantisipasi tendangan Virgil van Dijk.

Marco Silva mengaku tidak melihat cara Klopp berselebrasi.Marco Silva mengaku tidak melihat cara Klopp berselebrasi. (AFP PHOTO / Jean-Francois MONIER)
"Saya pikir Klopp tidak memperkirakannya. Ini malam yang beruntung buat Klopp. Ini adalah sepak bola. Saya tidak bisa bilang apakah Klopp tidak menghormati saya, karena saya tidak melihat insiden itu," ucap Silva.

Meski Everton kalah, Silva mengaku bangga dengan penampilan para pemainnya. Mantan pelatih Watford dan Hull City itu menganggap Everton tidak pantas meraih kekalahan.

"Saya tahu yang penting dalam sepak bola adalah hasil, tapi saya bangga dengan para pemain saya. Saya bangga dengan penampilan tim, dan jelas kami tidak pantas meraih kekalahan ini. Liverpool benar-benar beruntung," ujar Silva. (har/sry)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PdHemx
December 04, 2018 at 07:17AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PdHemx
via IFTTT

No comments:

Post a Comment