Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata Abhijit Navalekar bahkan mengatakan XL berambisi untuk berada di dua besar operator fixed broadband di Indonesia.
"Kami rasa sudah saatnya coba lini usaha home line broadband. Ekspektasi kami akhir 2019 bisa sambungkan 500 ribu homepass. Kami punya ambisi jadi top 2 atau top 3 operator fixed broadband Indonesia," ujar Abhijit usai peluncuran XL Home, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).
Abhijit mengatakan XL Home tidak mengikat konsumen dengan paket channel, justru XL membebaskan pengguna untuk mengeksplorasi ribuan konten, aplikasi dan saluran televisi nasional maupun internasional.
"Kami tidak ingin berikan paketan 200 channel dan paksa mereka untuk memiliki. Dengan ini Anda bisa punya pilihan basa free konten dan konten yang bisa berlangganan," ujar Abhijit.
Pada bulan Mei, XL Home sudah mulai dipasarkan di area Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini XL Home sudah mulai merambah lima kota besar, yakni Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.
XL Home menghadirkan tiga pilihan paket. Pertama adalah paket Family yang memiliki kecepatan 100Mbps dengan harga Rp349 ribu, paket Super User yang memiliki kecepatan 300Mbps dengan harga Rp499 ribu, dan paket Ultimate yang memiliki kecepatan 1Gbps dengan harga Rp999 ribu.
XL Home telah bekerja sama dengan Netflix, Iflix, Catchplay, beIN Sports dan Eros Now. (jnp/age)
https://ift.tt/2G2FCwo
December 06, 2018 at 02:52AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2G2FCwo
via IFTTT
No comments:
Post a Comment