Pages

Tuesday, January 22, 2019

Sang Ayah Putus Asa Sala di Pesawat Hilang Menuju Cardiff

Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah dari pemain baru klub Liga Primer Inggris Cardiff City, Emiliano Sala, Horacio, merasa putus asa setelah mengetahui kabar anaknya ada dalam pesawat yang hilang kontak.

Otoritas Perancis mengumumkan pesawat ringan yang ditumpangi Sala hilang kontak sejak Senin (21/1) malam di lepas pantai Guernsey saat melakukan perjalanan dari Nantes menuju Cardiff.

Kepada stasiun televisi C5N dikutip dari Reuters, sang ayah yang merupakan supir truk di Argentina baru mendengar kabar tentang putranya tersebut dari rekannya yang kebetulan melihat berita tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa sebelumnya karena jauh dari rumah, saya supir truk. Seorang teman yang kebetulan melihat berita itu amemberitahu saya. Saya benar-benar putus asa," ujarnya.
Penyerang anyar Cardiff City Emiliano Sala ada dalam pesawat hilang kontak. (Penyerang anyar Cardiff City Emiliano Sala ada dalam pesawat hilang kontak. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)
Walikota Progreso tempat kelahiran Sala yang merupakan bagian dari Provinsi Santa Fe Argentina, Julio Muller, mengatakan kepada Clarine soal reaksi para warga setempat. "Seluruh kota benar-benar kaget. Satu-satunya yang sempat kami bicarakan sebelumnya adalah transfernya [dari Nantes ke Cardiff]," ujar Muller.

Presiden klub San Martin de Progreso yang notabene klub pertama Sala, Daniel Rivero juga mengaku amat syok mendengar kabar tersebut. Ia ikut mendoakan agar mantan pemain klubnya itu selamat.

Sebelumnya, pihak klub Cardiff yang baru saja merekrutnya dari klub Ligue 1 Prancis Nantes membenarkan bahwa Sala berada dalam pesawat berpenumpang dua orang tersebut yang hilang kontak di lepas pantai Guernsey dari Nantes ke Cardiff.

"Kami sangat terkejut mendengar berita bahwa pesawat itu menghilang. Kami memperkirakan Emiliano bakal tiba kemarin malam (Senin) di Cardiff dan hari ini (Selasa) sedianya latihan hari pertamanya dengan tim."

"Pemilik klub kami, Tan Sri Vincent Tan dan Presiden Klub, Mehmet Dalman, sangat terpukul tentang situasi ini," demikian pernyataan dari CEO Cardiff, Ken Choo, seperti dikutip dari AS. (bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FIfbuT
January 23, 2019 at 09:55AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2FIfbuT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment