Pages

Tuesday, January 22, 2019

Tawaran Baru SUV Paling Bongsor Lexus Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Lexus Indonesia meluncurkan varian baru "Sport" pada SUV terbesar LX 570 melalui keterangan resmi buat media, pada Selasa (22/1). LX 570 Sport bakal menemani varian yang sudah dijual sebelumnya, yaitu LX 570 Luxury.

Beda paling kentara Sport dibanding Luxury yaitu dari desain gril yang disebut spindle grille sport. Pada desain Luxury berupa tumpukan bilah yang mengesankan lebar sedangkan desain terbaru bikin tampangnya lebih mengerucut khas Lexus.

Wajah sport juga didukung lampu depan LED dan Daytime Running Lights berbentuk "L", diffuser pada bemper depan dan belakang, serta pedal kaki alumunium. Sport tersedia dua warna pilihan yakni Sonic Quartz dan Starlight Black.

Sport hanya soal penampilan bila dibandingkan dengan Luxury. Jantung pacu tetap sama yakni mesin terbesar punya Lexus, V8 5.700 cc, dengan 362 tenaga kuda dan torsi 530 Nm.

Tawaran Baru SUV Paling Bongsor Lexus IndonesiaLexus LX 570 Sport. (Foto: Dok. Lexus Indonesia)
Kemampuan akselerasi 0 - 100 km per jam diklaim 7,8 detik dibantu transmisi 8-percepatan. Tersedia fitur crawl control buat jaga-jaga pemilik "tega" membawa mobil mewah ini main lumpur di medan off-road.

LX 570 Sport juga memiliki fitur-fitur yang sudah tersedia pada Luxury yakni head-up display, wireless charging, 9-speaker Mark Levinson, adaptive variable suspension, blind spot monitor, side fog lamps, hill-start assist, 10 kantong udara, dan parking assist.


Tawaran Baru SUV Paling Bongsor Lexus IndonesiaLexus LX 570 Sport. (Foto: Dok. Lexus)
"Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Sayangnya tidak ada keterangan harga LX 570 Sport yang tertera pada keterangan resmi. Adrian yang dihubungi CNNIndonesia.com belum merespons pertanyaan terkait hal itu.

Di pasaran, LX 570 Sport menawarkan sesuatu yang baru buat peminat SUV mewah selain opsi pada Mercedes-Benz GLS dan Land Rover Range Rover. (fea)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HqEhAq
January 23, 2019 at 02:11AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2HqEhAq
via IFTTT

No comments:

Post a Comment