Pages

Saturday, February 16, 2019

Cetak Dua Gol, Piatek Bintang Kemenangnan Milan vs Atalanta

Jakarta, CNN Indonesia -- Krzysztof Piatek kembali menjadi bintang AC Milan saat mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-1. Striker asal Polandia itu menyumbang dua gol kemenangan Rossoneri di Stadion Atleti Azzurri.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Remo Freuler di menit ke-33, Milan berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Piatek di masa injury time babak pertama.

Atalanta mencoba menekan di awal babak kedua melalui aksi sang ujung tombak Duvan Zapata di menit ke-50. Namun, umpan silang Zapata tak ada yang menyambut dengan baik.

Milan berhasil keluar dari tekanan setelah berbalik unggul di menit ke-55 lewat gol Hakan Calhanoglu yang sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang. Tembakannya dari luar kotak penalti berhasil membawa Milan unggul 2-1.

Keunggulan membuat Milan berada di atas angin. Skuat arahan Genaro Gattuso malah berbalik mengurung pertahanan tuan rumah.

Piatek yang mencetak gol penyama kedudukan di babak pertama jadi penutup kemenangan Milan dengan skor 3-1. Striker 23 tahun itu berhasil menanduk umpan sepak pojok Calhanoglu.

Ini menjadi gol keempat Piatek di Serie A sejak direkrut Milan pada bursa transfer Januari.

Kemenangan ini membuat Milan tetap berada di peringkat klasemen Serie A atau hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada satu tingkat di atasnya.

Sementara Atalanta tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 38 poin dari 24 pertandingan.

Susunan Pemain

Atalanta: Berisha; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer (Gosens 64), De Roon, Freuler, Castagne; Ilicic, Gomez (Kulusevski 59); Duvan Zapata (Barrow 78)

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paquetá (Laxalt 87); Suso (Castillejo 77), Piatek (Cutrone 67), Calhanoglu

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2togo2t
February 17, 2019 at 12:22PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2togo2t
via IFTTT

No comments:

Post a Comment