Pages

Saturday, February 16, 2019

Jelang Debat Kedua, Jokowi Lari Pagi di Kebun Raya Bogor

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memulai aktivitasnya hari ini dengan berlari pagi di area Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2). Malam harinya, Jokowi akan mengikuti debat kedua capres di ajang Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta.

Demikian disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin lewat keterangan tertulis kepada wartawan.

Saat berlari, Jokowi didampingi Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin dan Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya serta beberapa anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).


Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada pukul 09.30 WIB, mantan wali Kota Solo itu berlari menuju Kebun Raya Bogor.

Jokowi mengenakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam saat berlari. Dia pun menyempatkan diri menyapa masyarakat dan tak lupa melayani permintaan swafoto warga.

Setelah kurang lebih satu jam melakukan berlari, Jokowi kembali ke kediamannya pada pukul 10.40 WIB

Jokowi bakal menghadapi debat kedua malam nanti sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam debat yang mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur, Jokowi akan berhadapan dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto.


Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyatakan Jokowi sudah siap mengikuti debat kedua, yang akan berhadapan dengan Prabowo. Persiapan Jokowi, kata Hasto sudah selesai sejak kemarin.

"Jadi persiapan debat dilakukan misalnya pada Sabtu kemarin sudah dilakukan, kemudian dua hari sebelumnya itu juga sudah dilakukan bersama," ujar Hasto di Rumah Cemara, Jakarta.

Namun, Hasto belum mengetahui Jokowi bertolak dari mana untuk menuju ke Hotel Sultan, Jakarta. Hasto menyatakan yang pasti saat menuju arena debat akan ada dialog interaktif dengan Jokowi sepanjang perjalanan.

"Yang jelas sejak Pak Jokowi keluar dari tempat beliau itu nanti sudah secara interaktif menyapa rakyat Indonesia tentu saja juga nanti Kiai Ma'ruf," kata Hasto.

(fra/gil)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SRLbDj
February 17, 2019 at 08:36PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2SRLbDj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment