Pages

Sunday, February 17, 2019

Jenguk Ani, MS Hidayat Minta SBY Rehat Berpolitik Sementara

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Menteri Perindustrian MS Hidayat menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura, Minggu (17/2) siang.

Berdasarkan laporan koresponden CNNIndonesia, Rivana Dewi Pertiwi, MS Hidayat tiba di NUH berbarengan dengan mantan Wakil Presiden Boediono sekitar pukul 14.00 waktu Singapura. Keduanya terlihat bercakap-cakap sejenak.

"Saya sempat bicara sebentar [dengan Ani Yudhoyono] lewat video call. Tadi ibu sedang agak sakit karena baru disuntik," kata Hidayat.

Hidayat juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam kesempatan itu, dia berpesan agar SBY tak dulu aktif memikirkan situasi politik tanah air.

"Saya berpesan pada SBY, karena dia, kan, akan tinggal di sini hingga kondisi Bu Ani membaik, enggak usah aktif dulu memikirkan partai," kata Hidayat.

Hidayat juga mengaku sempat berbicara dengan SBY tentang Debat Pilpres 2019 secara keseluruhan. "Dia [SBY] enggak antusiasme ngelihat debat capres," katanya.

Selain MS Hidayat dan Boediono, politikus Partai Demokrat Dede Yusuf juga terlihat hadir di NUH, Singapura. Membawa istrinya, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini secara khusus datang untuk menjenguk Ani Yudhoyono. (riv/asr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DQ0H9f
February 18, 2019 at 12:27AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2DQ0H9f
via IFTTT

No comments:

Post a Comment