Pages

Sunday, February 17, 2019

Sandi Sambangi Rumah Prabowo Jelang Debat Capres Kedua

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi rumah calon presiden Prabowo Subianto di Jl Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Minggu (17/2) beberapa jam sebelum debat capres kedua dimulai.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Sandi datang ke lokasi pada pukul 15.35 WIB menggunakan mobil sedan hitam dengan iring-iringan pengawalan polisi.

Saat masuk ke rumah Prabowo, Sandi sempat membuka kaca mobilnya sambil melambaikan tangan kepada para awak media yang sudah berjaga di depan rumah mantan Danjen Kopassus itu.

Koordinator Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Ferry Mursyidan Baldan belum memastikan apakah Sandi akan datang ke lokasi debat atau tidak.

Ia hanya menyatakan seluruh tim BPN akan hadir di lokasi debat bersama-sama dengan seluruh ketua umuk Partai Politik (Parpol) pengusung Prabowo-Sandiaga.

"Ada semua lah, ya saya bagian yang mengatur lah mengelola siapa-siapa yang ini. Biasa-biasa aja enggak ada wah ini bukan mau tanding," kata Ferry.

Lebih lanjut terkait debat kedua, ia mengatakan tidak ada simulasi dan persiapan khusus yang dilakukan oleh mantan Danjen Kopassus itu.

"Ya kan dia kan akan tentunya bagian yang mempersiapkan pada hari-H, Pak Prabowo tuh sudah tidak lagi melakukan proses, 'wah kayak gini'. Nanti kan justru itu akan mengurangi konsentrasi. Kita kan selalu mendorong bahwa ya dia tampil as a Prabowo," ujar Ferry.

Diketahui, hari ini akan dilaksanakan debat capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Debat rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Debat kedua ini akan mengusung tema infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

[Gambas:Video CNN]

(SAH/arh)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IhMMhB
February 17, 2019 at 11:32PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2IhMMhB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment