Pages

Thursday, March 7, 2019

Bintang Timnas Indonesia U-23 Diserbu Belasan Siswa-siswi SMP

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 diserbu belasan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) usai menjalani latihan pagi di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/3).

Belasan siswa-siswi dari SMPN 16 Jakarta itu sengaja menunggu di depan Stadion Madya setelah mengetahui skuat Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di stadion tersebut.


Dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang paling banyak diminta untuk foto bersama adalah winger Osvaldo Haay dan bek Rachmat Irianto. Keduanya tidak bisa mengelak belasan siswa yang sengaja menahan sebelum masuk bus untuk kembali ke The Sultan Hotel.

"Sekolah kami dekat di Palmerah. Kami mau berolahraga ke sini, tapi kata satpamnya harus pakai surat izin. Saat mau kembali ke sekolah, anak-anak minta mampir ke sini karena ada Timnas lagi latihan. Ya sudah kami ke sini karena anak-anak mau foto-foto. Kebetulan, sekalian menyambut mereka yang baru jadi juara," ujar guru olahraga SMPN 16, Muhammad Sangaji.

Belasan siswa-siswi SMP foto bersama Rachmat Irianto.Belasan siswa-siswi SMP foto bersama Rachmat Irianto. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Tak banyak kata yang diucap Osvaldo maupun Rachmat saat bertemu belasan siswa-siswi tersebut. Mereka hanya menebar senyuman dan kemudian langsung masuk ke bus.

Skuat Garuda Muda berlatih selama kurang lebih dua jam sejak pukul 07.30 WIB. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengatakan menu latihan hari itu lebih ke taktik sebagai persiapan untuk pertandingan internal pada Sabtu (8/3).

"Stamina pemain sudah pulih semua. Setelah turnamen [Piala AFF U-22] kemarin, kebugaran pemain sudah 100 persen. Maka dari itu latihan masuk ke taktik," ucap Indra.

Selain itu Indra juga mempersiapkan dua laga uji coba sebelum menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam mulai 22 Maret mendatang.

"Ada dua uji coba. Di sini [Jakarta] satu, di Bali satu. Yang di sini lawan belum ada. Kemarin kami coba Bogor FC, tapi belum pasti," ujar Indra. (map/sry)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EV5kjR
March 08, 2019 at 06:12PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2EV5kjR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment