Pages

Saturday, March 9, 2019

Unai Emery Akui Man United Berada pada Momen yang Baik

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Arsenal Unai Emery menilai Manchester United yang akan dihadapi The Gunners pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/3), sedang berada pada kondisi yang baik.

Emery mengaku menyaksikan pertandingan Man United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions ketika bertandang ke Stadion Parc des Princes melawan Paris Saint-Germain.

Melihat situasi yang berkembang di kubu lawan, Emery merasa tidak perlu berkecil hati dan berharap para pemain dapat menampilkan permainan terbaik.

Mantan pelatih PSG itu juga menilai anak asuhnya dapat memberi perlawanan dalam pertemuan terakhir dengan skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer kendati kalah 1-3 dalam lanjutan Piala FA pada akhir Januari 2019.

"Kami selalu menghadapi pertandingan dengan pemain yang segar dan energi berbeda, Minggu besok juga akan sama. Ketika melawan Rennes semua pemain bekerja keras, tapi saya tahu dan saya berpikir positif kami dapat membawa 11 pemain dengan energi, kualitas dan kemampuan untuk mengalahkan Man United."

Unai Emery Akui Man United Berada pada Momen yang BaikRomelu Lukaku mencetak dua gol ke gawang PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Christian Hartmann)
"Saya melihat pertandingan mereka melawan Paris Saint-Germain dan mereka berada dalam momen yang sangat bagus. Tapi kami berada di posisi yang sama di klasemen, kendati kami kalah 1-3 di Piala FA, saya ingat kami mampu bermain bagus dan menciptakan peluang," terang Emery dikutip dari Mirror.

Selain mengharapkan penampilan apik dari para pemain Arsenal, Emery juga ingin suporter yang hadir di Stadion Emirates dapat memberi dukungan yang luar biasa.

"Saya berharap dapat menghadapi United dan mereka berada dalam momen ini karena mereka memiliki kepercayaan diri tinggi setelah hasil pada hari Rabu," ujar Emery.


Saat ini Arsenal dan Man United hanya berbeda satu poin dalam klasemen Liga Inggris. Arsenal berada di peringkat kelima dengan 57 poin dan Man United ada di atas mereka dengan keunggulan satu poin. (nva)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NTQI7h
March 10, 2019 at 06:18AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2NTQI7h
via IFTTT

No comments:

Post a Comment