Pages

Friday, April 26, 2019

Sering Blunder, De Gea Dibela Pickford

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Manchester United, David De Gea menjalani musim yang terbilang buruk namun kiper Everton, Jordan Pickford memberikan pembelaan.

De Gea yang selama ini dikenal sebagai dewa pelindung Manchester United tampil buruk di Liga Inggris musim ini. De Gea yang selalu masuk dalam PFA Team of The Year akhirnya gagal masuk dalam 11 pemain terbaik musim ini.

Dalam beberapa laga terakhir, De Gea sering menunjukkan blunder, termasuk ketika menghadapi Barcelona dan Everton.

"Setiap orang akan memiliki pertandingan [buruk] macam itu. Saya rasa De Gea adalah salah satu kiper papan atas di dunia dan saya rasa dia adalah sosok luar biasa."

Jordan Pickford membela David de Gea.Jordan Pickford membela David de Gea. (Reuters/Carl Recine)
"Kalian tentu tidak bisa mengkritik kiper hanya berdasarkan satu laga. Saya rasa hal itu justru menunjukkan betapa hebatnya De Gea sepanjang musim ini," kata Pickford seperti dikutip dari SkySports.

Everton saat ini ada di posisi kesembilan klasemen Liga Ingris dengan nilai 49 poin. Namun Everton masih bisa berharap naik ke posisi ketujuh karena hanya berjarak dua poin dari Wolverhampton Wanderers.

Sering Blunder, De Gea Dibela Pickford
"Tujuan kami di awal musim adalah posisi ketujuh. Bagi kami, posisi ketujuh adalah posisi terbaik yang bisa kami dapatkan di musim ini. Itulah yang akan kami lakukan saat ini." "Saya harap halangan terakhir yang coba kami lewati di akhir musim ini bisa jadi momentum untuk musim depan," tutur Pickford. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vpMZ8Z
April 27, 2019 at 05:29AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2vpMZ8Z
via IFTTT

No comments:

Post a Comment