Pages

Wednesday, July 31, 2019

Melissa McCarthy Buka Suara Peluang Main di 'Little Mermaid'

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Melissa McCarthy menanggapi rumor tentang dirinya yang dikabarkan akan berperan sebagai Ursula dalam film live-action The Little Mermaid. Rumor itu ia tanggapi dalam acara Jimmy Kimmel Live.

Kimmel bertanya kepada McCarthy apakah benar aktris asal Amerika Serikat itu akan berperan sebagai Ursula. McCarthy mengaku belum pernah mendengar rumor tersebut.

"Saya belum mendengar rumor itu. Sepertinya akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Saya akan senang bila Disney menghubungi saya," kata McCarthy.

Ia nampak sangat ingin berperan sebagai Ursula. Ia berpendapat The Little Mermaid akan menjadi film yang sangat indah bila ia terlibat sembari menatap tegas ke kamera dan mengedipkan mata.

Kimmel kembali bertanya mengenai The Little Mermaid, apakah anak perempuan McCarthy senang bila ibunya berperan sebagai Ursula. Namun aktris berusia 48 tahun itu tidak menjawab dengan pasti.

"Saya rasa semua orang menonton film itu (The Little Mermaid versi animasi). Saya menonton film, saat film itu keluar (pada 1989) saya masih menjadi pengasuh," kata McCarthy.

Ia melanjutkan, "Saya menonton bersama anak perempuan yang saya asuh setiap malam selama satu setengah tahun. Saya tidak bercanda, saya sangat mengetahui film itu dan anehnya saya masih suka."

McCarthy dirumorkan akan berperan sebagai Ursula sejak awal Juli lalu. Ursula merupakan salah satu karakter jahat dalam film The Little Mermaid versi animasi.

Live action The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall. Sebelumnya ia menggarap film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011), Into The Woods (2014) dan Mary Poppins Returns (2018).

[Gambas:Youtube]

Naskah akan ditulis oleh David Magee yang sebelumnya menulis untuk film Life of Pi (2012) dan Mary Poppins Returns (2018). Naskah live action itu diangkat berdasarkan film animasi The Little Mermaid karya Hans Christian Andersen.

The Little Mermaid merupakan salah satu film ikonis Disney. Mengisahkan kehidupan putri duyung bernama Ariel yang terobsesi dengan manusia, hingga akhirnya jatuh cinta dengan seorang pangeran bernama Eric.

Film ini dikritik karena memilih Halle Bailey untuk memerankan Ariel. Pasalnya Bailey berkulit hitam, sementara dalam film The Little Mermaid versi animasi Ariel berkulit putih. (adp/end)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2GF0EPv
August 01, 2019 at 02:39PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2GF0EPv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment