Pages

Saturday, December 29, 2018

Sembilan Pemain yang Absen di Liverpool vs Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Baik Liverpool dan Arsenal tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (29/12).

Empat pemain andalan Liverpool dipastikan absen karena cedera. James Milner, Joe Gomez, Joel Matip, dan Alex Oxlade-Chamberlain masih berkutat dengan cedera. Sementara satu pemain The Reds yang diragukan tampil karena cedera adalah bek Alberto Moreno.

Dikutip dari The Guardian, Arsenal juga dipastikan tidak diperkuat lima pemain kunci. Hector Bellerin masih berkutat dengan cedera betis, Henrikh Mkhitaryan harus absen hingga Februari 2019 karena cedera engkel, Rob Holding cedera lutut, Danny Welbeck cedera engkel, dan Mesut Oezil yang cedera lutut.

Arsenal juga berpeluang tidak diperkuat tiga bek andalan yang diragukan bermain karena cedera, yakni Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, dan Nacho Monreal.

Arsenal kehilangan banyak pemain bertahan jelang lawan Liverpool.Arsenal kehilangan banyak pemain bertahan jelang lawan Liverpool. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
Absennya sejumlah pemain kunci tidak membuat manajer Liverpool Juergen Klopp pesimistis. Pelatih asal Jerman itu meyakini Arsenal belum melihat permainan terbaik The Reds musim ini.

"Saya pikir kami belum menampilkan permainan terbaik musim ini. Kami menunjukkan beberapa momen bagus, tapi secara keseluruhan kami belum spektakuler seperti musim lalu. Kami jarang kebobolan, tapi orang-orang bertanya ke mana permainan mengalir kami," ucap Klopp.

James Milner akan absen di Liverpool vs Arsenal.James Milner akan absen di Liverpool vs Arsenal. (Reuters/Matthew Childs)
Liverpool saat ini masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan enam poin atas Tottenham Hotspur. Sementara Arsenal berada di posisi kelima, terpaut 13 poin dari Liverpool.

Liverpool masih menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini dari 19 pertandingan. Liverpool mengoleksi 16 kemenangan dan tiga hasil imbang, sementara Arsenal memiliki 11 kemenangan, lima hasil imbang dan tiga kali kalah.

Kondisi Skuat Jelang Liverpool vs Arsenal

- Liverpool
Cedera: James Milner, Joe Gomez, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain.
Diragukan: Alberto Moreno.

- Arsenal
Cedera: Hector Bellerin, Henrikh Mkhitaryan, Rob Holding, Danny Welbeck, Mesut Oezil.
Diragukan: Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal. (har)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QbRX1n
December 29, 2018 at 09:54PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2QbRX1n
via IFTTT

No comments:

Post a Comment