Pages

Thursday, January 31, 2019

Timnas Argentina Masih Berharap Messi Kembali

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Argentina masih berharap Lionel Messi bisa kembali memperkuat Albiceleste jelang Copa America 2019.

Messi vakum dari timnas Argentina setelah menelan kegagalan di Piala Dunia 2019. Argentina kalah di babak 16 besar saat menghadapi Prancis yang akhirnya jadi juara Piala Dunia di akhir turnamen.

Setelah Piala Dunia, Argentina melalui sejumlah pertandingan tanpa Messi. Pada 2019, timnas Argentina akan menghadapi Copa America.

Pelatih Argentina Luis Scaloni berharap Messi bisa kembali bergabung dengan tim nasional. Selama ini, Scaloni memberikan waktu bagi Messi untuk menenangkan pikiran dan tak memikirkan timnas Argentina.

Namun Scaloni masih berharap Messi bisa kembali membela timnas Argentina. Scaloni akan kembali menghubungi Messi pada Maret saat Argentina akan melakoni laga persahabatan.

Lionel Messi tetap tampil gemilang bersama Barcelona di musim ini.Lionel Messi tetap tampil gemilang bersama Barcelona di musim ini. (REUTERS/Albert Gea)
"Kami mungkin akan berbicara sebelum kami memberikan daftar pemain untuk laga persahabatan di bulan Maret.

"Saat waktunya datang, kami akan berbicara kepadanya. Kami merasa dia akan bisa bersama kami lagi dan ia akan merasa senang," ucap Scaloni.

Timnas Argentina sudah lama tidak merasakan gelar juara, baik di Copa America maupun Piala Dunia. Terakhir kali Argentina menjadi juara adalah pada Copa America 1993.

Setelah itu, Argentina tidak pernah mampu jadi juara. Dalam era Messi, Argentina masuk final pada Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America 2016. (nkh/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RtnAnE
February 01, 2019 at 05:30AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RtnAnE
via IFTTT

No comments:

Post a Comment