Pages

Sunday, February 17, 2019

Jokowi Pamerkan Pembubaran Petral di Debat Pilpres

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden Jokowi dalam debat calon presiden kedua memamerkan kesuksesan yang berhasil dicapainya dalam empat tahun memerintah Indonesia. Kesuksesan yang ia tonjolkan salah satunya berkaitan dengan pembubaran Petral.

Selain itu, ia juga memamerkan kesuksesannya dalam mengambil alih pengelolaan Blok Mahakam dan Blok Rokan yang selama berpuluh tahun di kelola asing ke tangan Indonesia.


Kesuksesan lain yang ia pamerkan adalah keberhasilan pemerintahannya dalam meningkatkan kepemilikan saham atas PT Freeport Indonesia dari 9 persen menjadi 51 persen. Jokowi mengatakan keberhasilan tersebut dicapai karena keberaniannya dalam membuat kebijakan dan mengambil keputusan.

"Sangat beruntung sekali saya memiliki pengalaman mengelola sebuah kota sebagai walikota Solo, kemudian mengelola provinsi sebagai gubernur DKI Jakarta dan 4,5 tahun ini mengelola negara ini," katanya dalam penutupan debat tersebut, Minggu (17/1).

Jokowi mengatakan akan menggunakan seluruh tenaga dan kewenangannya untuk memperbaiki Indonesia kalau dia diberi kepercayaan untuk memimpin Indonesia kembali. Menurutnya, ia akan semakin berani dalam mengambil keputusan.


   (CTR)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TUa2U0
February 18, 2019 at 05:49AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2TUa2U0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment