Pages

Tuesday, July 30, 2019

Jo Jung-suk Kagumi Akting Yoona 'SNSD' di Film 'E.X.I.T'

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jo Jung-suk mengungkapkan kekagumannya terhadap YoonA. Jo Jung-suk mengaku semakin mengagumi personel SNSD itu setelah mendapat kesempatan bermain film bersama. Keduanya membintangi film E.X.I.T yang direncanakan tayang di Korea pada 31 Juli.

Jo Jung-suk mengatakan dirinya memiliki banyak adegan yang sulit dan karakter perempuan yang diperankan oleh Yoona, berdasarkan naskah, juga mempunyai adegan fisik yang menantang.

"Namun, YoonA memilih film ini dan melakukannya dengan baik. Aktingnya bagus namun saya tidak pernah tahu YoonA sangat fit, atletis dan baik dalam berlari," ucap Jo Jung-suk seperti dilansir Soompi.

Jo Jung-suk mengaku dirinya menggemari YoonA. Menurutnya, karier wanita 29 tahun itu sebagai anggota Girls' Generation atau SNSD sejak 2007 membantu membuat tubuhnya bugar. Kemampuan YoonA, kata Jo Jung-suk, juga mengejutkan sutradara Lee Sang-geun.

Menurutnya, seluruh tim produksi bahkan kaget melihat YoonA berhasil memerankan tokoh Eui Joo.

"Sutradara melihat Eui Joo seseorang yang sangat baik dalam berlari dan memanjat dinding. Sutradara mempertimbangkan apakah YoonA bisa berlari dengan baik. Namun saya ingat seluruh anggota produksi kaget melihatnya," tutur aktor berusia 39 tahun ini.

Akting Yoona dalam E.X.I.T mengejutkan lawan main, sutradara dan seluruh tim produksi. (dok. Filmmaker R & K)
Jo Jung-suk mengatakan dirinya sangat menikmati proses-proses syuting bersama YoonA.

E.X.I.T merupakan film bergenre laga komedi yang mengisahkan Yong Nam (Jo Jung-suk), seorang pengangguran bertahun-tahun yang sedang merayakan ulang tahun ke-70 ibunya. Di saat yang bersamaan, gas beracun kemudian menyebar di seluruh kota. Saat itu, ia bertemu dengan Eui Joo yang diperankan YoonA.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2MwoxwJ
July 31, 2019 at 02:32PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2MwoxwJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment