Pages

Tuesday, July 30, 2019

Usai Khabib, McGregor Diklaim Rematch Lawan Aldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor diklaim akan melakukan tarung ulang atau rematch menghadapi Jose Aldo.

Talk Sport memberitakan pertarungan itu dirumorkan bakal digelar pada November setelah pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Dustin Poirier pada 7 September.

McGregor pernah bertarung melawan petarung asal Brasil tersebut pada 12 Desember 2015 di MGM Arena, Las Vegas. Saat itu The Notorious mampu menumbangkan Aldo hanya dalam waktu 13 detik.

Media TalkMMA dalam Twitter mereka juga mengklaim pertarungan tersebut tengah direncanakan pihak UFC.

McGregor dikalahkan Khabib di ronde keempat. (McGregor dikalahkan Khabib di ronde keempat. (Foto: Harry How/Getty Images/AFP)
"Salah satu sumber memberi tahu saya bahwa Conor McGregor vs Jose Aldo dirumorkan bakal bertarung pada UFC244 di MSG." "UFC tengah berupaya mendatangkan kembali Aldo [ke pertarungan UFC]. Conor menjadi umpannya agar ia mau kembali," demikian tulis MMATalk melalui akun Twitter tersebut.

Jika rencana tersebut benar, pertarungan ini disebut-sebut sengaja disiapkan agar McGregor bisa kembali rematch melawan Khabib.

Usai Khabib, McGregor Diklaim Rematch Lawan Aldo
Kedua petarung itu pernah duel pada Oktober 2018. Pertarungan tersebut dimenangkan Khabib dalam empat ronde melalui teknik kuncian.

Khabib sendiri harus menghadapi Poirier di UFC setelah dihukum selama sembilan bulan setelah keributan yang dia lakukan di T Mobile Arena, Las Vegas, usai menekuk McGregor.

McGregor pun sempat dikabarkan amat menginginkan rematch menghadapi Khabib setelah dikalahkan petarung asal Rusia itu. (bac/nva)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Mr0W0k
July 31, 2019 at 02:06PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Mr0W0k
via IFTTT

No comments:

Post a Comment