Pages

Thursday, September 12, 2019

Khabib Jual Kaus Poirier dengan Harga Tinggi

Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov disebut berhasil menjual kaus milik Dustin Poirier dengan harga tinggi untuk keperluan amal.

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov menyatakan kaus Poirier yang dikenakan Khabib usai laga UFC 242 terjual dengan harga tinggi. Namun Abdulmanap tidak menyebut harga pasti.

"Kaus milik Dustin Poirier terjual dengan harga tinggi," ucap Abdulmanap dalam akun instagram miliknya.

Khabib dan Poirier bertukar kaus setelah laga di UFC 242 akhir pekan lalu. Saat itu Khabib langsung mengenakan kaus milik Poirier di saat seluruh orang di dalam timnya mengenakan kaus bertuliskan Khabib yang bergambar Elang, julukan Khabib.

Khabib Nurmagomedov ikut membantu pengumpulan dana yang dilakukan oleh Dustin Poirier.Khabib Nurmagomedov ikut membantu pengumpulan dana yang dilakukan oleh Dustin Poirier. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)
Khabib berjanji untuk ikut membantu proyek amal yang digelar oleh Poirier. Janji itu bahkan diucapkan langsung ketika ia melakukan wawancara usai kemenangan.

Poirier sendiri sudah memenuhi target amal yaitu US$ 25 ribu alias Rp349 juta. Uang itu digunakan untuk membuat menara penampung air untuk anak-anak yatim piatu di Uganda. Menara penampung air itu sebelumnya hancur akibat banjir.
[Gambas:Video CNN]

Khabib berhasil mempertahankan status tak terkalahkan dalam laga lawan Poirier. Khabib memaksa Poirier melakukan tap out lewat teknik rear naked choke. Khabib kini memiliki rekor 28-0 dalam kariernya di mixed martial arts (MMA).
Khabib Jual Kaus Poirier dengan Harga TinggiFoto: CNN Indonesia/Fajrian

Setelah menang lawan Poirier, Khabib kemungkinan besar bakal kembali bertanding di awal tahun depan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LLiMck
September 13, 2019 at 02:16PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2LLiMck
via IFTTT

No comments:

Post a Comment