Pages

Saturday, December 29, 2018

Rekomendasi Serial Drama Korea Rilis Paruh Pertama 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Serial drama dari Korea Selatan alias drakor selalu membuat penasaran dan ketagihan bagi para penggemarnya. Begitu pula pada 2019 mendatang, ada banyak judul serial drakor yang bakal rilis.

Di antara banyaknya judul dan tema yang rilis pada paruh pertama 2019, kami memilih sejumlah drakor yang tak boleh Anda lewatkan.

'Kingdom'

'Kingdom' dari Netflix adalah drama Korea yang paling dinantikan pada 2019. Berlatar era Joseon, serial ini mengisahkan kekacauan politik kerajaan serta sebuah wabah aneh yang menyerang dan membuat penderitanya menjadi zombie.

Diperankan oleh Ju Ji Hoon, 'Kingdom' ditulis oleh Kim Eun Hee yang menuai pujian berkat serial karangannya, 'Signal'. Drama ini akan rilis pada 25 Januari 2019.

[Gambas:Youtube]

'Asadal Chronicles'

Menggandeng nama-nama besar seperti Song Joong Ki dan Kim Ji Won, serial 'Asadal Chronicles' menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti pada 2019.

Dikisahkan, drama ini tentang sejarah epik dan memiliki sentuhan mitologi. Tak banyak informasi yang bisa dikulik soal serial ini selain digarap oleh Kim Won Seok yang pernah terlibat dalam Sungkyunkwan Scandal, Misaeng, dan Signal.

Drama ini dijadwalkan rilis pada paruh pertama 2019.

'Item'

Bagi pencinta hal berbau mistis, serial drakor Item mesti jadi pilihan. Serial ini mengisahkan upaya sepasang pria dan wanita untuk menjawab berbagai hal supranatural yang terjadi di sekitar mereka.

Kang Gon (Ju Ji Hoon) merupakan jaksa panutan yang rela bergelut dengan konspirasi yang berhubungan dengan kekuatan gaib demi keponakannya. Serial ini dikabarkan rilis pada Februari 2019.

[Gambas:Youtube]

'Touch Your Heart'

'Touch Your Heart' mengisahkan pertemuan artis yang tak lagi laku, Oh Yoon Seo (Yoo In Na) bertemu dengan pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) di sebuah firma hukum.

Yoon Seo terpaksa mengambil lowongan di firma tersebut untuk mendalami perannya dan kembali mereguk ketenaran. Namun pertemuan dengan Kwon Jung Rok ternyata menjadi kisah tersendiri bagi kehidupan Yoon Seo.

Drama ini dijadwalkan rilis pada Januari 2019.

[Gambas:Youtube]

'Dear Citizens'

Aki Choi Siwon kini bukan hanya dapat dinikmati saat di atas panggung, melainkan dalam serial drama terbarunya, 'Dear Citizens'.

Drama yang dijadwalkan rilis pada Maret 2019 ini mengisahkan seorang penipu yang terlibat dalam sejumlah kejadian tak terduga sehingga bisa menikahi seorang perwira kepolisian.

Kejutan dalam hidupnya tak berhenti. Dalam perjalanannya, sang penipu ini justru bertarung di pemilu demi menjadi anggota dewan.


'Abyss'

'Abyss' mengisahkan kejadian aneh yang menimpa seorang penegak hukum cantik yang diperankan Park Bo Young dan seorang pria buruk rupa.

Gara-gara roti aneh, wajah keduanya berubah. Sang penegak hukum menjadi tak lagi cantik, sedangkan si pria buruk rupa menjadi tampan rupawan.

Sang penegak hukum pun tak terima dan melakukan penyelidikan. Namun dirinya menemukan cinta sejati selama proses tersebut. Serial ini dijadwalkan rilis di paruh pertama 2019.

'Vagabond'

'Vagabond' mengisahkan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), seorang aktor pengganti yang bercita-cita terkenal. Namun usai sebuah kecelakaan pesawat, dirinya terlibat dalam sebuah konspirasi nasional yang mengubah hidupnya.

Di sisi lain, Go Hae Ri (Bae Suzy) berjuang keras untuk menghidupi ibu dan adiknya. Dirinya pun mendaftar menjadi agen intelijen negara. Namun ia masih harus menghadapi berbagai drama demi kesejahteraan hidup ia dan keluarganya.

Serial ini akan rilis pada Mei 2019 mendatang.


'Romance is a Supplement' / 'Romance Is a Bonus Book'

Serial komedi romantis ini mengisahkan pertemuan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), seorang pemimpin redaksi sebuah media yang bertemu dengan Kang Dan Yi (Lee Na Young), seorang mantan penulis yang kini bangkrut dan berusaha mendapatkan pekerjaan.

Dirinya kemudian mendapatkan pekerjaan di media milik Cha Eun Ho, namun dengan cara berbohong terkait latar belakangnya. Serial ini dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2019.

'Love Alarm'

Perkembangan aplikasi kencan di era modern menjadi dasar inspirasi serial drama Korea Selatan, 'Love Alarm'. Serial ini mengisahkan drama yang terjadi di kalangan anak muda gara-gara aplikasi yang mampu mendeteksi seseorang yang menyukai pengguna dalam radius 10 meter.

Serial yang juga digarap oleh Netflix ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, Jung Ga Ram, dan tayang pada 2019. (end)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RlEMzr
December 30, 2018 at 05:41AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RlEMzr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment