Pages

Sunday, February 17, 2019

Boediono Datang Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Wakil Presiden Boediono datang menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat akibat kanker darah yang dideritanya di National University Hospital (NUH), Singapura, Minggu (17/2).

Berdasarkan laporan koresponden CNNIndonesia, Rivana Devi Pratiwi, Boediono tiba di NUH didampingi sang istri, Herawati dan putrinya sekitar pukul 14.00 waktu Singapura.

Di tengah perjalanannya menuju ruang Ani Yudhoyono dirawat, Boediono berpapasan dengan MS Hidayat. Keduanya pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang sejenak.

Selain Boediono dan MS Hidayat, tampak pula politikus Partai Demokrat Dede Yusuf hadir di NUH.

Selama 30 menit, Boediono berada di ruangan rawat inap tempat Ani Yudhoyono dirawat.

Boediono menyampaikan bahwa dirinya mendoakan Ani Yudhoyono agar segera sembuh dari kanker darah yang dideritanya.

"Saya sudah mendoakan di atas. Sangat berharap akan kesembuhannya," kata Boediono.

Sebagaimana diketahui, istri Presiden RI ke-6 itu dinyatakan menderita kanker darah. Sudah selama 15 hari Ani mendapatkan perawatan intensif di NUH, Singapura.

Dalam akun Instagram-nya, Ani mengungkapkan perasaannya saat dokter di NUH mendiagnosis kanker darah yang menggerogoti tubuhnya.

"Ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena blood cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali," tulis Ani, Minggu (17/2).

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya. "I can fight this cancer," tulisnya. (riv/asr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V530w1
February 17, 2019 at 10:22PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2V530w1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment