Pages

Sunday, February 17, 2019

TKN: Debat Kedua Jadi Panggung Melihat Watak Dasar Pemimpin

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, menyatakan debat Pilpres 2019 putaran kedua tak hanya menjadi panggung untuk membicarakan tema, melainkan juga untuk melihat rekam jejak Jokowi selaku capres nomor urut 01.

Debat capres kedua yang digelar malam nanti mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. Debat hanya mempertemukan Jokowi dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto.

"Mari kita saksikan bersama debat tersebut dengan melihat bagaimana melihat rekam jejak pemimpin, bagaimana watak dasar, karakter pemimpin yang baik itu," kata Hasto di Rumah Cemara, Jakarta, Minggu (17/2).

Hasto menyatakan Jokowi akan menyampaikan capaian positif selama dirinya memimpin negara ini dalam 4,5 tahun ke belakang. Selain itu, kata Hasto, calon petahana itu juga membawa energi positif yang dibawa bersama pasangannya Ma'ruf Amin.

"Inilah modal dasar terpenting dalam debat, materi debat hanya konsentrasi kebijakan, namun karakter pemimpin inilah yang menjadi basis kuktural keberhasilan seorang pemimpin," ujarnya.

Sekretaris Jenderal PDIP itu menyatakan bahwa Ma'ruf juga akan hadir ke arena debat kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Namun, Hasto belum mau menyampaikan apakah Jokowi dan Ma'ruf akan jalan bersama-sama ke arena debat.

"Ma'ruf Amin nanti beliau juga hadir dalam debat tersebut. Karena kekuatan doa dan kerja yang melandasi pemimpin sangat diperlukan," kata dia.

[Gambas:Video CNN]

(fra/arh)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EeFI0U
February 17, 2019 at 11:14PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2EeFI0U
via IFTTT

No comments:

Post a Comment