Pages

Saturday, March 9, 2019

Timnas Indonesia U-23 Incar Uji Tanding Melawan Klub Liga 1

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri menyebut Bhayangkara FC atau Semen Padang bakal bakal menjadi calon lawan uji tanding Garuda Muda jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Sampai saat ini belum ada kepastian terkait klub lokal mana yang bakal menjadi lawan latih tanding Osvaldo Haay dkk. Rencananya laga uji coba tersebut bakal digelar pada Selasa (12/3).

"Nanti tanggal 12 [uji coba], kalau enggak Bhayangkara FC ya Semen Padang," kata Indra Sjafri.

Selain itu, Timnas Indonesia U-23 juga sudah dipastikan menggelar laga uji coba dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Minggu (17/3). Latih tanding bersama Bali United itu sebagai penggati laga uji coba internasional.

Menurut jadwal, Timnas Indonesia U-23 bakal terbang ke Bali, Jumat (15/3) atau dua hari setelah uji coba di Jakarta dan dua hari sebelum uji coba melawan Bali United.

Dikonfirmasi terpisah, Manajar Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan sudah ada surat permintaan dari PSSI untuk uji coba. Namun, pihak Bhayangkara FC sampai saat ini belum memberikan jawaban.

Timnas Indonesia U-23 Incar Uji Tanding Melawan Klub Liga 1Bhayangkara FC sudah pernah menghadapi Timnas Indonesia U-22. (Dok. Bhayangkara FC)
"Sudah ada [permintaan] tapi saya masih mengatur waktu istirahat pemain karena Seninnya (11/3) kami main [lawan Mitra Kukar di Piala Presiden]," ujar Sumardji melalui pesan singkat.

Sumardji menambahkan kesediaan menjadi lawan uji tanding Timnas Indonesia U-23 baru akan diputuskan pada Minggu (10/3) sore.

Pelatih klub Liga 1 Indonesia 2019 Semen Padang Syafrianto Rusli menyatakan bahwa timnya siap menghadapi tim nasional U-23 Indonesia dalam laga uji tanding. Saat ini Tim Kabau Sirah sedang berada di Jakarta dalam rangka menjalani laga Grup B Piala Presiden.

"Kami siap membantu timnas jika memang ada permintaan untuk itu," ujar Syafrianto dikutip dari Antara.

"Kami membawa dua tim. Jadi kemungkinan tim cadangan yang akan menghadapi timnas U-23 karena pemain utama berlaga di Piala Presiden," sambungnya. (ttf/nva)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SSG6Gv
March 09, 2019 at 11:49PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2SSG6Gv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment