Pages

Sunday, February 17, 2019

Jokowi Ajak Cucu Sedah Mirah Konpers di Istana Jelang Debat

Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang debat capres kedua malam ini, Presiden Joko Widodo menggelar konferensi pers di istana negara, Jakarta, Minggu (17/2). Dalam konferensi pers tersebut, Jokowi memberikan sejumlah keterangan terkait kegiatan sebelum debat Pilpres 2019.

Menariknya, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jokowi mengajak serta cucu keduanya, Sedah Mirah Nasution.

Sedah terlihat dipangku oleh ibu negara, Iriana, selama Jokowi memberikan keterangan. Sementara orang tua Sedah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat duduk mengapit di antara Jokowi dan Iriana.

Sebelum memberikan keterangan kepada wartawan, Jokowi juga mengajak keluarganya termasuk Sedah makan bersama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sedah yang masih berusia enam bulan itu memang jarang terlihat bersama Jokowi. Selama ini mantan wali kota Solo itu lebih sering terlihat mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes untuk beraktivitas. Namun Jokowi mengatakan Jan Ethes saat ini sedang berada di Bali sehingga tak bisa ikut bersamanya.

"Jan Ethes sedang di Bali," katanya.

Jokowi mengaku menyempatkan tidur sebelum debat malam ini. Iriana dan Bobby disebut akan hadir dalam debat tersebut.

"(Keluarga) enggak boleh masuk ini. Hehehe saya aja," ucap Jokowi.

Jokowi bakal menghadapi debat kedua malam ini sekitar pukul 20.00 WIB, di Hotel Sultan, Jakarta.

Dalam debat yang mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur, Jokowi akan berhadapan dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto. (psp/gil)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2S4KiTi
February 18, 2019 at 02:45AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2S4KiTi
via IFTTT

No comments:

Post a Comment