Pages

Sunday, February 17, 2019

Hashim Kenalkan Calon Menteri Prabowo di Arena Debat Capres

Jakarta, CNN Indonesia -- Adik kandung Prabowo SubiantoHashim Djojohadikusumo memperkenalkan salah satu calon menteri saat dirinya tiba di arena debat kedua Pilpres 2019 yang akan mempertemukan Prabowo Subianto dan Joko Widodo di panggung debat.

Hashim sempat menunjuk Ferry Mursyidan Baldan sebagai calon menteri saat dirinya ditanya soal kesiapan Prabowo menghadapi debat soal Lingkungan Hidup dan Infrastruktur ini.

"Ini sama Pak Ferry aja, dia kan calon menteri," kata Hashim sambil menunjuk Ferry yang berdiri di sampingnya.


Ferry yang ditunjuk pun tertawa untuk kemudian melayani media untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sebelumnya ditujukan untuk Hasyim.

Namun Ferry tampak enggan meladeni pertanyaan seputar ocehan Hashim yang menyebutnya sebagai calon menteri.

Lepas dari itu, Hashim memastikan Prabowo sangat siap menghadapi Jokowi pada debat kedua kali ini.

"Bagus, mantap," kata Hashim.

Hashim Kenalkan Calon Menteri Prabowo di Arena DebatFerry Mursyidan Baldan. (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)

Ferry adalah Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional yang menjabat dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Jokowi.

Jabatan dia kini digantikan oleh Sofyan Djalil. Ferry sejak itu memilih berlabuh ke kubu opisisi dan dipercaya sebagai Koordinator Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno.

Daftar nama orang-orang yang akan menjadi menteri jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang Pilpres 2019 belakangan beredar di media sosial. Sejumlah nama terlihat tertulis di kertas yang berisi tulisan tangan tersebut.

Daftar nama menteri yang beredar itu tertulis di kertas yang difoto dan diunggah di media sosial. Gerindra membantah kubu mereka sudah menyusun daftar nama menteri.

(tst/gil)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2BFG3Ix
February 18, 2019 at 03:15AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2BFG3Ix
via IFTTT

No comments:

Post a Comment