Pages

Sunday, February 17, 2019

Polisi Cek CCTV Lokasi Ledakan Parkir Timur Senayan

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono menyatakan akan memeriksa hasil rekaman dari kamera pengawas atau CCTV terkait peristiwa ledakan yang terjadi di parkir timur Senayan, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2). Gatot sebelumnya memastikan ledakan itu berasal dari suara petasan.

"Kami akan lihat dari CCTV dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ini kan baru kejadian, nanti keterangan lebih lanjut, hasil penyelidikan akan kami sampaikan," ujar Gatot di lokasi.


Gatot menuturkan, pengamanan di lokasi nobar debat tetap kondusif pasca terjadi ledakan. Ia mengatakan ada empat lapis pengamanan dari kepolisian di sekitar lokasi.

"Tidak ada masalah. Pasukan sudah disiapkan dari kemarin, tadi siang kami juga sudah laksanakan apel dengan pangdam. Kami sudah bagi (pengamanan) ke empat lapis dari ring satu, dua, hingga empat," katanya.

Ledakan terjadi persis ketika debat kedua capres dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Ledakan terjadi sekitar radius 100 meter dari lokasi nobar pendukung Joko Widodo yang berkumpul di area utara parkir timur Senayan.

(psp/gil)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SFzQql
February 18, 2019 at 05:17AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2SFzQql
via IFTTT

No comments:

Post a Comment